Jumat, 13 Januari 2012

Umrah Tour di Hotel Movenpick Nabawi

===== Haji, Umrah


Umrah tour bersama Prima Saidah tidak sekadar dirancang agar rombongan bisa beribadah dengan khusuk saja. Prima Saidah juga sungguh-sungguh menyiapkan penginapan yang mendukung tujuan Umrah tour. Salah satu unsur penting dalam penyelenggaraan ibadah umrah adalah penyiapan penginapan. Wajarlah bila sebagai penyelenggara umrah tour berpengalaman, Prima Saidah memilih hotel secara seksama. Salah satunya adalah Hotel Movenpick di Nabawi.

Apa keistimewaan dari Hotel Movenpick di Nabawi ini? Ini dia alasan-alasan yang menjadi pertimbangan Prima Saidah memilihnya. Pertama, Madinah Mövenpick Hotel berjarak 300 meter dari Masjid Nabawi. Rombongan Umrah Tour dapat menjangkau empat ini dengan sangat mudah. Tak jarang, momen tak terlupakan ini juga dimanfaatkan dengan mengabadikan foto-foto menakjubkan dari Masjid yang sangat terkenal ini.

Kedua, Madinah Mövenpick Hotel menyatu dengan Pusat perbelanjaan. Boleh dikatakan, jarak hotel Movenpick adalah 0 km dari pusat perbelanjaan seluas 4.500 meter persegi. Toko mega-fitur semua merek internasional interior fashion, gaya hidup dan rumah tersedia di sama. Dan ketiga, Madinah Mövenpick Hotel menyajikan Menu Nusantara untuk peserta Umrah Tour. Untuk Anda peserta Umrah Tour, Prima Saidah menyiapkan menu-menu makan yang sesuai dengan lidah orang Indonesia. Jadi Anda tidak perlu risau dengan urusan yang tidak kalah penting ini.

Tentu tidak akan lengkap pergi ke Al Madinah Al Munawarah tanpa berlama-lama di Masjid nabawi. Untuk itu pihak hotel menyediakan layanan antar dan jemput ke tempat ini tanpa extra charge. Nah, bagaimana dengan kemantapan Anda mengikuti umrah tour 2012? Prima Saidah menyiapkan paket yang dapat dipilih, yakni:
  • Umrah Reguler 
  • Umrah Plus ( Kairo, Istambul,Dubai )
  • Umrah Ramadhan 
Khusus untuk Anda yang mendaftarkan diri mengikuti Umrah Tour 2012, Prima Saidah menawarkan program promo Promo berupa Gratis Tiket Pesawat PP. Promo langka ini memungkinkan Anda untuk menghemat biasa cukup signifikan. Sebagai contoh, Anda berdomisili di Surabaya, maka Anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan ongkos tikep pesawat Surabaya-Jakarta PP.

Prima Saidah dengan senang hati akan mengongkosi Anda*.

Silahkan hubungi Travel Umroh Prima Saidah untuk promo paket tiket pesawat gratis ini. 021-73888872 / 021-70620092

*syarat dan ketentuan berlaku 
[ayb@2012]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar