Rabu, 22 Februari 2012

Tips Memilih Travel Umroh Dan Mendaftar Secara Online

Bersyukur sekali bila Sahabat memperoleh rezeki di hari ini yang belum tentu semua orang menikmatinya, sungguh tepat bila kita yang mensyukuri nikmat Allah SWT dengan melakukan ibadah umroh ketanah suci untuk bermunajat serta berziarah ke tempat-tempat yang disunahkan dan mengambil ibroh ( pelajaran ) dari jejak para nabi, Rosulullah SAW dan sahabatnya.

travel umroh



Berikut Tips Memilih Travel Umroh Online Agar Ibadah Anda Lancar

1. Pilihlah travel yang memiliki Legalitas lengkap sepert SK Depag RI, tanyakan hal ini karena banyak yg tidak punya izin.
2. Jangan langsung percaya dengan 'harga yang terlalu murah' karena layanan jamaah pasti ada standarnya, Anda tak ingin disana ditelantarkan bukan?

3. Lihat review atau testimoni yang diulas banyak di ulas di Internet tentang track record travel, tanya tahun kapan berdiri dan sdh memberangkatkan berapa jamaah?
4. Tanyakan fasilitas yang di dapat, seperti hotel, pesawat, jadwal manasik, travel bag , kemudahan pembayaran dsb.
5. Lakukan cek fisik untuk memastikan keberadaan travel,bila travel yang anda pilih jauh dari tempat tinggal anda, bisa meminta bantuan 'saudara' atau 'kerabat' yg dekat dengan lokasi travel.
6. Bila ingin mentransfer dana lakukan ke rekening perusahaan, bukan rekening An pribadi.

Demikian tips dari kami, bila ada yang ditanyakan dan didiskusikan, silahkan kirim via kolom komentar dibawah ini.

Prima Saidah adalah salah satu travel umroh yang menerima pendaftaran umrah secara online, senang sekali bila Anda mempercai kami untuk bisa mengurus ibadah umroh Anda, Setelah menetapkan jadwal keberangkatan Anda cukup melengkapi dokumen dan mengirimkannya via email atau fax dan kami segera kan mengurus kelengkapan dokumen perjalanan yang diperlukan untuk pergi umroh seperti visa, tiket penerbangan dan akomodasi selama di tanah suci, hal ini memudahkan bagi calon jamaah yang berada di luar kota Jakarta tanpa harus repot datang ke kantor, namun bagi calon jamaah umroh yang ada di Jakarta bisa juga datang ke kantor dan kami akan menyambut Anda dengan keramahan staff Prima Saidah.

===== Copyright:Travel Haji ONH Plus Dan Umroh Prima Saidah

3 komentar:

  1. Insya Allah Aman Dan Nyaman Bersama Travel Umroh Prima Saidah

    BalasHapus
  2. Biro Travel Haji Plus dan Umrah terbesar di Indonesia menurut data maskapai penerbangan Garuda Indonesia, dan merupakan penyelenggara Haji Plus dan Umrah resmi dan legal yang didukung oleh tim yang sudah berpengalaman dalam memberikan pelayanan bagi jamaah haji plus maupun jamaah umrah. Sejak tahun 1990 telah memberangkatkan lebih dari 50,000 jamaah dari seluruh wilayah Indonesia, bergabunglah dan dapatkan solusi cerdas bagi yang berkeinginan menunaikan ibadah haji dan ibadah umrah dengan biaya murah dan bahkan gratis

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, Travel Haji umroh Primasaidah memang Biro penyelenggara Haji umrah Terpercaya.

    BalasHapus